KONSEP DIET TURUN BERAT BADAN HERBALIFE

SELAMAT DATANG di MAKANAN UNTUK DIET TURUN BERAT BADAN HERBALIE dari Distributor Herbalife di Bintaro Jakarta



HERBALIFE ADALAH PERUSAHAAN NUTRISI KELAS DUNIA. BERDIRI SEJAK TAHUN 1980 HINGGA SAAT INI SUDAH TERSEBAR DI LEBIH DARI 83 NEGARA DI DUNIA TERMASUK INDONESIA.


"Diet sering kali disamakan dengan mengurangi porsi makan lemak dan karbohidrat yang sering ditafsirkan tidak makan nasi atau mengurangi makan nasi. Hasilnya? Bisa kita tebak, diet model ini berakhir dengan tubuh yang menjadi sakit, kurang tenaga, lemas, bahkan maag atau sakit migren jadi kambuh. Diet akhirnya berakhir gagal."

Oleh karena itu diet bukanlah mengurangi porsi makanan anda karena tubuh anda butuh banyak nutrisi harian untuk bisa menjalankan organ organ tubuh secara maksimal.

Diet adalah mengenai pola makan sehat.





Oleh karena itu jika anda ingin diet menguruskan badan anda perlu mencari makanan untuk diet sehat yang aman dan menyehatkan. Disarankan jika ingin berhasil dalam program diet turun berat badan:


1.Anda harus mencari makanan diet yang aman bahkan bisa menyehatkan badan apalagi jika anda ada sakit maag asam lambung, kolesterol, darah tinggi dan sebagainya. Solusi semua itu bisa didapatkan dalam makanan diet sehat Herbalife.
2.Timbang atau ukur dahulu berapa banyak kilogram lemak yang ingin anda buang. Gunakan tools BMI Kalkulator di samping untuk mengukur berapa berat badan ideal anda dengan memasukan tinggi badan dan berat badan sekarang. Hasilnya itulah berat badan ideal anda yang ingin dicapai.


3. Tanyakan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menurunkan berat badan dan mencapai berat badan ideal anda ke konsultan diet herbalife anda di sini.


4. Selama diet sehat herbalife, hindari kebiasaan ngemil, kopi, teh manis, soft drink dan ikuti aturan diet herbalife dengan gembira.Hati yang gembira adalah obat.

5. JIka anda menderita suatu penyakit silahkan konsultasikan ke konsultan diet turun berat badan herbalife. Produk nutrisi herbalife adalah produk nutrisi yang menergenerasi sel dan bisa memulihkan sakit. Saya sudah membuktikannya.


6. Selamat mencoba dan jalankan hari hari anda dengan pola hidup sehat dan usahakan berolahraga setiap hari.


Makanan Diet Sehat terbaik berasal dari kedelai. Mengapa? Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, mengurangi berat badan, stroke dan mengurangi gejala menopause. Soy Isoflavones Mengurangi Kolesterol Protein dalam kacang kedelai mengandung kolesterol yang dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, khususnya oxidation of Low Density Lechitin (kolesterol yang sangat jahat), mencegah penggumpalan dan pertumbuhan sel yang membentuk Infraksi Myocardial, mengurangi resiko stroke dan penyakit Cardiovasculer. 

Kacang Kedelai Kaya Mineral Kacang kedelai kaya akan mineral seperti, kalsium, magnesium, zat besi, kalium, fosfor, selenium dan seng. Kalsium adalah mineral yang sangat penting kaena dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang, kekuatan tulang dan juga dapat mencegah osteoporosis. Ada berbagai macam makanan yang mengandung kalsium, tetapi kacang kedelai tidak hanya memberikan kalsium, tetapi juga mencegah kekurangan kalsium. Soybeans Isoflavones Mencegah Kanker.
Kacang kedelai mengandung lebih sedikit methionine dibanding dengan makanan lain, methionine adalah sejenis asam amino yang dapat menyebabkan kehilangan banyak kalsium dalam tubuh. Kacang kedelai mengandung selenium, sejenis anti oxidant yang dapat membersihkan sel tubuh kita dan juga berfungsi mencegah pembentukan tumor. Mengurangi Gejala Menopause Isoflavones dengan struktur kimia yang mirip dengan estrogen sangat memegang peranan penting dalam proses penyembuhan untuk mengembalikan hormon yang hilang, khususnya mengurangi gejala menopause seperti keringat pada waktu malam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST