Bagaimana Memulai Program Diet???

Program diet sebaiknya tidak dimulai dengan buru buru atau tergesa gesa ingin mencapai berat badan ideal dalam waktu sesingkat singkatnya.

Mengapa?
Badan kita bukanlah mesin yang bisa kita setel sesuka hati kita menuruti keinginan kita, meskipun bisa dilakukan, tetapi membutuhkan waktu dan proses yang aman agar perubahan tubuh dari gemuk berlemak menjadi berat badan ideal dan sehat. Anda bisa saja menggunakan obat obatan kimia yang banyak beredar di pasar yang menjanjikan bisa turun 10 hingga 50 kg dalam sebulan hanya dengan menelan 1 pil sehari. Benar, Anda bisa turun berat badan. Tetapi apakah Anda tahu akibatnya?Apakah anda pernah mensurvey akibat dari pil diet kimia bisa membahayakan fungsi organ tubuh kita seperti ginjal, hati, jantung dan lainnya.

Inilah tips sehat agar Anda yang memulai diet bisa berhasil dan tidak membahayakan tubuh Anda:
1. Pelajari apa yang aman untuk dikonsumsi dan juga bahan herbal atau tanaman apa yang baik untuk kesehatan tubuh namun bisa membantu diet Anda. Tentu Anda bisa mempelajari cara diet Herbalife.
2. Setelah mengetahui dan menemukan, lihat diri Anda apakah Anda termasuk orang yang bisa disiplin dalam menjalankan program diet atau Anda membutuhkan konsultan untuk membantu Anda.
3. Siapkan rencana Anda untuk menurunkan berapa kg untuk mencapai berat badan ideal (Anda bisa menanyakan pada konsultan diet anda).
4. Pilih program mana yang Anda inginkan, Apa yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi dan bagaimana memilih makanan diet yang sehat, minta konsultan Anda membantu Anda sampai Anda mendapatkan informasi yang akurat benar dan bisa Anda percaya.
5. Terakhir; Siapkah mental dan hati Anda melakukan program yang sudah Anda susun??? Apakah Anda ingin melanggarnya sendiri?? Ingat kunci keberhasilan diet bukan pada konsultan diet Anda atau produknya tapi pada sikap mental kesiapan Anda untuk menjalankan program diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST