BAGAIMANA CARA DIET YANG MUDAH, BAIK DAN BENAR, SEHAT TANPA EFEK SAMPING?

Mendapatkan tubuh indah, langsing tanpa selulit, dan kencang cantik adalah idaman setiap orang. Namun cara mencapainya sering kali salah disebabkan tidak fahamnya orang mengenai bagaimana cara diet yang baik dan benar untuk mendapatkan tubuh langsing sehat, indah tanpa selulit.

Berikut adalah bagaimana cara diet yang baik dan benar.

1. Ganti makanan pagi atau sarapan anda dengan shake formula 1. Shake adalah makanan kesehatan dari bahan-bahan sayuran dan buah yang dibentuk dalam bentuk susu bubuk. Mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh sehingga asupan nutrisi anda cukup. Tambahkan serat makanan (fiber and herbs) sebagai serat yang mempercepat dan memperlacar pembuangan anda.

2. Jika anda ingin menurunkan berat badan tambahkan penghancur selulit (cell u loss) yang mengandung vitamin c dan mineral potassium serta antioksidan untuk membantu menghancurkan selulit, mengencangkan kulit dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Lebih maksimal jika digunakan herbal aloe concentrate sebagai minuman untuk membersihkan usus anda. Ingat, usus anda sumber penyakit dan sumber kegemukan karena salah dalam mengatur kadar gizi dalam tubuh. Dengan Herbal Aloe Vera usus anda akan dibersihkan dan membuang zat-zat yang bersifat racun serta melancarkan proses pembuangan zat yg tidak dibutuhkan tubuh.Anda takut maag anda kambuh? Ata sakit perut anda bermasalah? Jangan takut karena herbal aloe akan membantu menyembuhkan maag anda secara ajaib.

3. Anda takut lemas selama diet? Tambahkan minuman thermojetic sebagai minuman harian anda. Karena thermoetic mengandung kafein yang sesuai takaran tubuh, maka badan anda akan segar dan bersemangat sepanjang hari, Thermojetic juga berguna menghancurkan lemak dalam darah sehingga peredaran darah anda menjadi lancar, jantung anda akan sehat.

4. Sebagai pemblokir lemak anda bisa gunakan Lipo Bond sebagai pemblokir lemak dari makanan sehari-hari yang anda konsumsi. Ingat selama menjalankan diet herbalife hindari makanan berlemak, makanan berkarbohidrat tinggi, makanan dan minuman manis serta gorengan dan kebiasaan “ngemil”. Semua itu diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal agar badan anda sehat dan bugar.

5. Perbanyak makan buah dan sayuran berserat tinggi. Dan yang paling penting dan tidak boleh ketinggalan adalah minum air putih minimal 2 liter sehari.

Cukup mudah bukan? Jutaan orang sudah berhasil menjalankan program ini. Badan mereka sehat, langsing tanpa lemak dan selulit, sel-sel tubuh mereka menjadi muda kembali serta mereka bisa hidup bahagia karena mereka tahu bagaimana cara diet yang baik dan benar dengan produk Herbalife.

Butuh informasi dan kesaksian dari mereka? Buka webnya http://makanankesehatananda.blogspot.com, http://makanandietsehat.blogspot.com, atau hubungi kami Independent Distributor Herbalife Indonesia REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 BINTARO JAKARTA SELATAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST