MAKANAN YANG BAIK UNTUK DIET

Program diet sering kali menyakitkan dan sulit disebabkan karena ketidaktahuan bagaimana memilih makanan yang baik untuk diet. Diet sering kali disamakan dengan mengurangi porsi makan lemak dan karbohidrat yang sering ditafsirkan tidak makan nasi atau mengurangi makan nasi. Hasilnya? Bisa kita tebak, diet model ini berakhir dengan tubuh yang menjadi sakit, kurang tenaga, lemas, bahkan maag atau sakit migren jadi kambuh. Diet akhirnya berakhir gagal. Tubuh yang indah dan langsing sehat tinggal bayangan.

Dimana mencari makanan yang baik untuk diet? Anda tidak usah memikirkan terlalu sulit karena sejak tahun 1980 Herbalife, sebuah produsen makanan kesehatan diet sudah memasarkan produk berkualitas nomor 1 di dunia yang saat ini sudah digunakan di 100 negara lebih dengan aman untuk dikonsumsi semua usia, ibu hamil, menyusui bahkan orang sakit maag, migren, vertigo, kolesterol, gula darah, darah tinggi dan sebagainya bisa sembuhu total dengan makanan yang baik untuk diet dari herbalife ini.

Mengapa produk herbalife sangat bagus? Herbalife didukung tenaga riset yang sudah melakukan riset di Cina dan digabungkan dengan teknologi modern berhasil menciptakan suatu produk yang tenaga ahlinya pernah mendapatkan hadiah nobel. Bayangkan bagaimana bagusnya suatu produk jika tenaga ahlinya saja mendapatkan hadiah nobel. Perjalanan waktu membuktikan bahwa makanan diet herbalife sangat membantu jutaan orang diseluruh dunia yang bermasalah dengan berat badan mau turun berat badan atau mau menaikkan berat badan dapat mencapai keingnannya dengan baik plus ditambah kesehatan yang semakin baik karena penyakit mereka hilang disembuhkan.

Apa kegunaan produk herbalife?

Produk herbalife dapat digunakan untuk turun berat badan, menaikkan berat badan, nutrisi ibu hamil, turun berat badan setelah melahirkan, naik berat badan anak, membantu menyembuhkan maag, migren, membantu menyembuhkan asma, vertigo, makanan sehat untuk diabetes, menurunkan kolesterol, menyembuhkan radang sendi dan sebagainya. Anda bisa membuktikan sendiri dengan bertanya kepada orang-orang yang sukses diet dan sembuh dari berbagai macam penyakit.

Produk Herbalife terdiri dari berbagai macam, mulai dari shake mix formula 1 yang mirip susu bubuk terbuat dari makanan organic seperti kedelai, papaya, peppermint dan sebagainya. Fungsinya sebagai makanan pengganti makan pagi, dan malam. Ada 3 rasa yang bisa dinikmati, coklat, strawberry dan vanilla.

Kemudian ada fiber sebagai serat makanan yang berfungsi sebagai tambahan serat kalau kita jarang makan sayur dan buah, bisa membantu menyegarkan usus dan membersihkan usus. Penghancur selulit (cell u loss) sebagai penghancur selulit yang efektif, Lipo Bond Tautan(pemblokir lemak) agar lemak yang tidak dibutuhkan tubuh tidak masuk dan mengendap dalam tubuh tapi dikeluarkan lewat saluran seni dan pembuangan air besar.

Ada teh kesehatan yang baik untuk fitness yaitu thermojetic herbal concentrate yang beguna menghancurkan lemak dalam darah, menambah energy dan stamina. Ada teh NRG instant tea yang berguna memperbaiki saluran pernafasan dan memberikan energy saat kita aktif bekerja.

Ada Herbal aloe concentrate yang berfugsi memperbaiki system pencernaan tubuh seperti maag dan membantu membersihkan usus sehingga penyerapan nutrisi lebih maksimal. Dan sebagainya.

Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai makanan yang baik untuk diet dan makanan diet dari herbalife silahkan kunjungi web kami di http://makanankesehatananda.blogspot.com atau http://makanandietsehat.blogspot.com Informasi produk, konsultasi gratis dan pemesanan produk bisa hubungi saya di REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985235 alamat saya di Graha Bintaro GR 10 no.8 Bintaro Jaya Sektor 11 Bintaro Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST